Selasa, 04 November 2014

MENGAPA MENJUAL BUBBLE DRINK ?

MENGAPA  MENJUAL BUBBLE DRINK  ?

Bubble drink adalah minuman yang paling TREND pada saat ini. Meskipun minuman ini diciptakan dan dimulai di Taiwan 30 tahun yang lalu, Bubble Drink terus berkembang dan menyebar keseluruh dunia tidak henti hentinya. Disamping Taiwan, Hong Kong, Jepang, Philipina, Singapura dan Indonesia, ia juga telah menyebar ke kota kota di Amerika seperti Los Angeles, San Fransisco, Seattle, serta ke Canada.

Bubble Drink mudah di buat dan dipersiapkan. Hal ini bukan menjadi rahasia lagi diantara para pengusaha minuman Bubble drink, sementara orang lain belum mengetahuinya. Memasak Sagu mutiara / Pearl  sama mudahnya seperti membuat mie instant. 

Jika anda bisa memasak air, maka anda bisa memasak Pearl. Mencampur bahan dasar minuman tidak lebih susah dari membuat es sirup ataupun membuat minuman dari susu instant. Setelah anda mencoba sekali, anda akan terkejut betapa mudahnya minuman ini dibuat !!!

Mempersiapkan  Bubble Drink sangat mudah dilakukan oleh karyawan anda.Bubble drink dapat dengan cepat dibuat dalam kwantitas besar dalam waktu yang singkat, karena itu anda dapat menyerahkannya kepada karyawan anda untuk melakukannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar