Selasa, 04 November 2014

Peluang Usaha Minuman Bubble Drink

Jakarta Bubble Drink Supplies menyediakan  seluruh keperluan  untuk membuka stand /  toko Bubble Drink anda, Kami telah mempersiapkan seluruh bahan baku serta trik trik pembuatan minuman Bubble drink yang anda perlukan !. Anda akan mengalami bahwa penjual bubble drink lain tidak akan membagi rahasia pembuatan minumannya kepada siapapun !!

Tetapi Jakarta Bubble Drink Supplies bukanlah pengecer minuman, Misi kami adalah memberi kunci sukses kepada setiap pelanggan kami agar dapat terus berkembang dalam menjual  Bubble Drink.

Jakarta Bubble Drink Supplies adalah perusahaan distribusi seluruh keperluan untuk pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, serta menyimpan stock yang berlebihan. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada Jakarta Bubble Drink Supplies.

Jakarta Bubble Drink Supplies sebagai PRODUSEN atau pembuat bahan baku powder Bubble Drink Di Indonesia. Jakarta Bubble Drink Supplies dapat menjamin harga jual yang paling kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama !.  Karena kami memproduksi sendiri bukan barang import, maka kami bisa menjual dengan  harga spesial.

Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi / membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand / Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau !!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar